Dalam upaya meningkatkan pelayanan terhadap customer
atau konsumen dan implementasi menuju Visi Stikes Muhammadiyah Gombong yaitu Menjadi Lembaga Pendidikan Kesehatan yang
Unggul Modern dan Islami (UMI), STIKes
Muhammadiyah Gombong menyelenggarakan Pelatihan Customer Service dengan Tema
Membangun Budaya Kerja di Institusi Pendidikan. Pelaksanaan pelatihan
dilaksanakan 2 tahap, tahap pertama pada hari ini Jumat, tanggal 07 Desember
2012 dan Sabtu, tanggal 15 Desember 2012 untuk tahap II, dengan pembicara Staff
Ahli Penjamin Mutu STIKes Muhammadiyah Gombong H. Basirun Al Ummah, S.Pd. M.Kes
. Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh pegawai STIKes Muhammadiyah Gombong,
dosen serta jajaran Pimpinan yang ada.
Pelatihan ini diharapkan mampu memberikan kontribusi
terhadap sistem pelayanan di STIKes Muhammadiyah Gombong yang nantinya bisa
menghasilkan output yang maksimal terhadap kepuasan customer. Ketua STIKes
Muhammadiyah Gombong H. Giyatmo, S.Kep.Ns dalam sambutan beliau menyampaikan
betapa pentingnya sebuah pelayanan yang maksimal dari pegawainya terhadap
customer, ataupun pelayanan terhadap atasan dilingkungan kantor hal ini erat kaitannya
dengan budaya kerja yang kerap diterapkan oleh masing-masing individu dalam
suatu perusahaan. Budaya kerja tidak begitu saja terbentuk namun perlu adannya
arahan, bimbingan dan standar aturan yang berlaku sehingga lebih tersistem dan
terarah, maka pelatihan ini sangatlah penting untuk diikuti oleh setiap pegawai
STIKes Muhammadiyah Gombong dengan serius, dan penuh antusias tandas Beliau.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar