Selamat Datang dan Semoga Bermanfaat STIKES Sarana Sistem Informasi Kesehatan: Rapat Semester Genap Prodi D3 Keperawatan
Custom Search

Senin, 28 Januari 2013

Rapat Semester Genap Prodi D3 Keperawatan

Mengahadapi semester genap, Program Studi D3 Keperawatan menyelenggarakan kegiatan rapat rutin persiapan pembelajaran semester Genap. Persiapan pembelajaran semester genap tidak lepas dari hasil evaluasi pembelajaran semester ganjil yang telah berlalu. Proses pembelajaran yang dilaksanakan tidak lepas dari bagian akademik saja, tetapi juga merupakan bagian secara terintegrasi antara bidang keuangan, bidang kemahasiswaan dan bidan Al Islam dan Kemuhammadiyahan. 

Persiapan pembelajaran yang dilakukan dengan tujuan proses pembelajaran menjadi lebih baik untuk mencapai sasaran mutu pembelajaran. sasaran mutu pembelajaran yang jelas harus dipersiapkan dengan lebih baik sebelum proses pembelajaran. Ketua program studi wajib menyelenggarakan rapat untuk mempersiapkan struktur program dan koordinasi internal. Persiapan yang diperlukan juga menyiapkan rencana mutu pembelajaran semester kedua berdasarkan kompetensi yang akan dicapai oleh mahasiswa, sehingga mahasiswa dapat mencapai kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan dimasa mendatang.

Untuk mencapai perubahan maka diperlukan usaha atau ijtihad untuk memperoleh sesuatu yang baru, dalam mencapai kompetensi baru. Perubahan yang dilakukan harus menyesuaikan dengan kondisi dan perubahan yang telah terjadi dan mempersiapkan apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...