Selamat Datang dan Semoga Bermanfaat STIKES Sarana Sistem Informasi Kesehatan: SEMINAR JENJANG KARIR DOSEN
Custom Search

Jumat, 28 Januari 2011

SEMINAR JENJANG KARIR DOSEN

Seminar Jenjang Karir Dosen
STIKES MUHAMMADIYAH GOMBONG
Gombong, 26 Januari 2011



STIKes Muhammadiyah Gombong sebagai Perguruan Tinggi Ilmu Kesehatan yang terus berkomitmen untuk tetap menjadi yang terbaik terus mengadakan penjaminan kualitas baik dari segi kurikulum maupun dari segi Sumber Daya Manusia terutama dosen. Setelah pelatihan dan workshop “Peningkatan Pemahaman Implementasi Kurikulum Berbasis Kompetensi Bagi Dosen” pada tanggal 24 – 25 Januari 2011, pada hari Rabu, 26 Januari 2011 mengadakan seminar tentang “Jenjang Karir Dosen” .

Pada seminar “Jenjang Karir Dosen” dikupas dan didiskusikan tentang tugas pokok, wewenang dan tanggung jawab dosen yaitu : dibidang Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang merupakan penerjemahan dari Tri Darma Perguruan Tinggi. Jadi sebagai bagian dari civitas akademia, dosen dituntut tidak hanya sebagai pengajar, namun juga dituntut untuk dapat melakukan fungsi yang lain yaitu sebagai peneliti dan melakukan pengabdian pada masyarakat.

H. M. Basirun Al Umah, S.Pd, M.Kes, Ketua STIKes Muhammadiyah Gombong menyampaikan bahwa dengan melakukan Tri Darma Perguruan Tinggi maka setiap dosen akan memperoleh keuntungan yang sangat banyak dan akan menunjang karirnya sebagai dosen, hal ini dikarenakan jenjang karir dosen dinilai dari 3 (tiga) aspek tersebut. disampaikan juga untuk memenuhi karir dosen harus mengisi dengan jafa dan

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...