Selamat Datang dan Semoga Bermanfaat STIKES Sarana Sistem Informasi Kesehatan: PELATIHAN SEHARI JURNALISTIK
Custom Search

Senin, 27 Juli 2009

PELATIHAN SEHARI JURNALISTIK

Gombong, 28 Juli 2009. Pelatihan jurnalistik bagi mahasiswa Stikes Muhammadiyah Gombong Program Studi S1 Keperawatan dilaksanakan oleh Tim Jurnalist Organisasi IKM Program Studi S1 Keperawatan, Acara dibuka oleh Pembantu PK III M. Madkhan Anis, S.Kep, Ns. Dalam sambutannya Acara ini merupakan Embrio bagi jurnalist kampus untuk mengembangkan ide dan kreatifitas mahasiswa, sekaligus disampaikan bahwa bagi mahasiswa yang mampu berkreatifitas di bidang penulisan ilmiah ada penghargaan sebesar Rp 250rb rupiah bagi yang tulisannya dimuat.

Pelatihan ini adalah acara yang sangat di dambakan oleh Ketua Stikes Muhammadiyah Gombong Bp. Basirun, S.Pd, M.Kes, dan diharapkan teruss berkembang tidak hanya diawal saja semangatnya, kami sangat mendukung dan teruskan perjalanan kalian untuk menjadi insan yang cerdas dalam menyusun dan menulis berita tentang kesehatan.

Dalam acara ini sebagai pembicara tunggal Mas Anto dari Jurnalist Suara Merdeka Perwakilan dari Kabupaten Kebumen, yang telah bekerja lebih dari 2 tahun di Kebumen bersama Suara Merdeka, mas Anto menyampaikan bahwa Proses alur jurnalistik terdiri dari Rapat Redaksi, Reportase, Editing, Setting dan Lay Out, percetakan dan yang paling penting harus sampai ke Pembaca... Selamat menjadi Jurnalist Kampus Go Freedom to Instink (Majalah Kampus Stikes Program Studi S1 Keperawatan).

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...